Promo Minuman Beralkohol Gratis untuk Muhammad dan Maria, Pemprov DKI Tutup 12 Outlet Holywings

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:34 WIB
Pemprov DKI Jakarta menutup 12 outlet Holywings di Jakarta menyusul pro kontra promo minuman beralkohol untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria (Pinterest)
Pemprov DKI Jakarta menutup 12 outlet Holywings di Jakarta menyusul pro kontra promo minuman beralkohol untuk pengunjung bernama Muhammad dan Maria (Pinterest)

JAKARTA-VICTORYNEWS -Promosi minuman beralkohol gratis untuk pengunjung kafe Holiwings yang bernama Muhammad dan Maria, yang menuai pro kontra berakhir dengan penutupan 12 outlet Holywings di Jakarta.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mencabut izin usaha dan menutup 12 outlet Holywings di Jakarta.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov DKI Jakarta.sebelumnya telah mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta.

Baca Juga: Warga Desa Warawatung Kabupaten Lembata, Gotong Royong Bangun Drainase

Pencopotan ini berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Pemprov DKI Jakarta.

Penutupan otulet Holywings ini dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, pada Selasa 28 Juni 2022.

Sebanyak 12 outlet Holywings yang disegel oleh Satpol PP DKI Jakarta ini tersebesar di Jakarta Selatan sebanyak lima outlet, Jakarta Utara empat outlet, Jakarta Barat dua outlet, dan Jakarta Pusat satu outlet.

Baca Juga: Hari Kedua PPDB Online di SMPN 11 Kupang, Peserta Yang Mendaftar Belum Penuhi Kuota

Kepala Satpol PP Arifin mengatakan pihaknya secara serentak menutup 12 outlet Holywings yang tersebar di Jakarta tersebut.

Halaman:

Editor: Paulus N

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umat Muslim Simak Jadwal Puasa Ayyamul Bidh

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:38 WIB

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X