Gara-gara Promo Minuman Beralkohol untuk Muhammad dan Maria, 6 Karyawan Holywings Jadi Tersangka

- Selasa, 28 Juni 2022 | 17:32 WIB
Sebanyak enam karyawan Holywings jadi tersangka gara-gara promo minuman beralkohol untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria
Sebanyak enam karyawan Holywings jadi tersangka gara-gara promo minuman beralkohol untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria


JAKARTA-VICTORYNEWS - Enam orang karyawan Holywings harus berurusan dengan hukum gara-gara promo minuman beralkohol gratis untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Kasus promo minuman beralkohol gratis untuk para pengunjung kafe Holywings ini berbuntut panjang dan membawa enam karyawannya menjadi tersangka.

Keenam karyawan yang menjadi tersangka ini di antaranya ada yang menjabat direktur, manajer, hingga staf.

Baca Juga: Pemuda Gereja Harus Gunakan Internet sesuai Etika Kristiani

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Selasa (28/6/2022) mengatakan, polisi terus mengusut kasus promo minuman beralkohol gratis  Holywings tersebut.

Keenam tersangka yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Kepolisian yakni EJD (27) sebagai Creative Director Holywings, NDP (36) sebagai Head Team Promotion, DAD (27) sebagai pembuat desain virtual, EA (22) sebagai tim admin media sosial, AAB (25) sebagai socmed officer, dan AAM (25) sebagai admin tim promo.

Keenam tersangka tersebut dijerat dengan Pasal 14 ayat 1 dan ayat 2 UU RI Nomor 1 Tahun 1946 dan/atau Pasal 156 dan/atau Pasal 156A KUHP

Baca Juga: Pengembangan SDM Bidan di Kabupaten Lembata Penting Dilakukan Untuk Tekan Stunting

Selain itu, mereka juga dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 terkait Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) tentang penistaan agama dan ujaran kebencian bernuansa Suku, Agama, Ras, dan Antragolongan (SARA).

Halaman:

Editor: Paulus N

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umat Muslim Simak Jadwal Puasa Ayyamul Bidh

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:38 WIB

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X