Setelah Penutupan 12 Outlet Holywings di Jakarta, Begini Perintah Gubernur Jawa Barat untuk Wali Kota Bandung

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:36 WIB
Hotman Paris Hutapea menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam soal kasus Holywings. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris Hutapea menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam soal kasus Holywings. (Instagram/@hotmanparisofficial)

BANDUNG, VICTORY NEWS-Pemprov DKI Jakarta menutup 12 outlet HolywingsHolywings yang ada di Ibu Kota. Penutupan tersebut berdampak pada outlet Holywings di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengeluarkan perintah kepada pemerintah daerah agar memperhatikan keberadaan outlet Holywings di Jawa Barat.

Perintah itu disampaikan Gubernur Jawa Barat setelah Pemprov DKI Jakarta menutup outlet Holywings karena melakukan promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

Sementara Outlet Holywings saat ini telah dibuka di wilayah Bandung dan Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Kasi Penkum Kejati NTT Ingatkan Penyidik Polda NTT Soal Masa Tahanan Ira Ua

Kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor Bima Arya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  meminta untuk turut memperhatikan hal tersebut.

“Jadi saya harapkan di Bandung dan di Bogor untuk mengambil tindakan setegas-tegasnya, jika secara aspek hukum dan apa namanya kepatutan ada pelanggaran," katanya, Selasa 28 Juni 2022, dilansir victorynews.id dari pikiran  rakyat.com dengan judul Arahan Ridwan Kamil ke Wali Kota Bandung dan Bogor Soal Holywings: Tindak Setegas-tegasnya

Ridwan Kamil memberikan perintah tersebut kepada Wali Kota Bandung dan Bogor karena yang berwenang memberikan izin dan mencabut izin atas tempat hiburan, hotel dan restoran ada pada Bupati dan Wali kota.

Sehingga ia menyampaikan arahan atau perintahnya itu langsung kepada Wali Kota Bandung dan Bogor yang memberikan izin bagi Outlet Holywings.

Baca Juga: Beli Pertalite Pakai Daftar, Masyarakat Merasa 'Digiring' Beli Pertamax

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umat Muslim Simak Jadwal Puasa Ayyamul Bidh

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:38 WIB

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X