Penutupan Holywings, Manajemen: Kami Kecolongan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:53 WIB
Manajemen Holywings  mengakui pihaknya kecolongan atas promo minuman beralkohol gratis berbau sara yang berbuntuk penutupan outlet Holywings di berbagai daerah di Indonesia.  (Twitter)
Manajemen Holywings mengakui pihaknya kecolongan atas promo minuman beralkohol gratis berbau sara yang berbuntuk penutupan outlet Holywings di berbagai daerah di Indonesia. (Twitter)

JAKARTA, VICTORYNEWS- Promo minuman beralkohol gratis untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria di gerai Holywings berbuntut panjang yakni penutupan Holywings di berbagai daerah.

Tidak hanya di Jakarta, penutupan Holywings terjadi hampir di semua kota yang terdapat outlet Holywings.

Penutupan Holywings ini ada yang dilakukan oleh Pemerintah Kota/Kabupaten setempat maupun ditutup sendiri oleh manajemen Holywings Indonesia.

Baca Juga: Tiba di Kiev, Ukraina, Begini Kegiatan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara

General Manager Holywings Indonesia, Yuli Setyawan mengatakan, pihaknya akan menghentikan sementara operasional Holywings di berbagai daerah.

Penutupan Holywings itu, kata dia, terlepas dari ada tidaknya penyegelan dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) atau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Yuli Setyawan mengaku, pihak manajemen merasa kecolongan atas promo minuman beralkohol yang berbaru unsur SARA (suku, agama, ras dan antargolongan) tersebut.

Baca Juga: Simak! Ini 9 Kapal Pelni yang Beroperasi di NTT

Ia mengatakan, Holywings menyadari telah terjadi kesalahan yang membuat kegaduhan nasional. Makanya manajemen Holywings memutuskan untuk menutup sendiri gerainya.

Halaman:

Editor: Paulus N

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umat Muslim Simak Jadwal Puasa Ayyamul Bidh

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:38 WIB

Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
X