Josef Nae Soi: Pemprov NTT Turut Berduka Atas Kepergian Mentri Tjahjo Kumolo

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 12:07 WIB
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menyatakan turut berdukacita atas berpulangnya Mentri Tjaho Kumolo. (Tangkapan layar/kekson salukh/victorynews.id)
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menyatakan turut berdukacita atas berpulangnya Mentri Tjaho Kumolo. (Tangkapan layar/kekson salukh/victorynews.id)

PALEMBANG, VICTORYNEWS--Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menyatakan turut berdukacita mendalam atas berpulangnya Mentri Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Kepada victorynews.id, usai mengikuti Pembukaan FORNAS VI di Palembang, Jumat malam, Josef Nae Soi mengatakan turut berdukacita secara pribadi maupun mewakili Pemprov NTT dan seluruh masyarakat NTT.

Josef Nae Soi mengaku kaget dengan kabar berpulangnya Mentru Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Penempatan Rumah Seroja di Kota Kupang Tunggu Penyerahan dari Pemerintah Pusat

"Saya dekat dengan Pak Tjahjo dan keluarga. Sama sekali tidak tahu bahwa almarhum sempat dirawat sebelum meninggal dunia," ungakapnya.

Sebagai sahabat, Josef Nae Soi mengatakan sosok Tjahjo Kumolo yang sangat rendah hati, selalu penuh pertimbangan dan perhitungan sebelum mengambil keputusan, menghargai orang lain termasuk bawahannya, cerdas dan sangat baik.

"Orangnya yang baik hati, jika ada masalah dia akan mendengarkan masukan bahkan dari anak buahnya sekalipun. Jika dia tidak tahu dia akan sampaikan jujur. Kalau tahu dia pasti sampaikan dia tahu. Sangat rendah hati," ungkapnya.

Baca Juga: Tiba dari Abu Dhabi, Presiden Joko Widodo Langsung Melayat ke Rumah Duka Tjahjo Kumolo

Ia mengatakan usai dari Palembang, ia akan berangkat ke Jakarta dan menyampaikan langsung ucapan belasungkawa di rumah kediaman almarhum Tjahjo Kumolo.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LPSK Tolak Permohonan Perlindungan Istri Ferdi Sambo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:17 WIB
X