Nurul Arifin : Bidang MPO Jadi Motor Penggerak Besarkan Partai Golkar

- Jumat, 8 Juli 2022 | 11:48 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakorda MPO NTT secara virtual. (victorynews.id/Kekson Salukh).
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakorda MPO NTT secara virtual. (victorynews.id/Kekson Salukh).

KUPANG, VICTORYNEWS- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Bidang Kominfo, Nurul Arifin menyebut Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) menjadi motor penggerak Partai Golkar.

Nurul Arifin menjelaskan, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan popularitas Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto saat ini naik karena publikasi yang dilakukan tim MPO di berbagai WhatsApp Group dan Group Facebook.

"Makanya penting sekali teman-teman memiliki messenger group untuk memviralkan berita Partai Golkar," tanda Nurul Arifin saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakorda MPO NTT secara virtual, Jumat (8/7/2022). 

Baca Juga: Melki Lakalena Minta MPO NTT Implementasikan Program Kerja Bidang Kominfo Partai Golkar

Menurut Nurul, MPO NTT termasuk sangat aktif. Begitu juga MPO yang ada di Kalimantan Timur, Bali, dan Sulawesi Utara.

"Masih banyak tempat yang tidak proaktif. Padahal kalau kita lihat di tengah pandemi Covid-19 ini apakah nanti tahun 2024 itu kampanye bisa dilakukan di dalam media digital atau tatap muka. Ini harus menjadi perhatian kita," katanya.

Ia mengimbau, seluruh kader PartaibGolkar untuk mendorong MPO provinsi maupun kabupaten/kota di NTT untuk mengikuti  program MPO Go.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Bupati Malaka Serahkan 5 Ekor Sapi Kurban untuk Umat Muslim

MPO Go memberikan edukasi dan cara berkampanye melalui aplikasi yang sangat inovatif.

"MPO menjadi ujung tombak dalam membesarkan partai Golkar lewat berbagai pemberitaan media. Baik itu media mainstream maupun media sosial, " tandasnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Munas IPEHINDO di Jakarta, NTT Promosikan Tenun

Kamis, 24 November 2022 | 19:59 WIB
X