Sakit Hati Dengan Tuduhan Pelecehan Seksual Kepada Anaknya, Ayah Brigadir J Temui Mahfud MD

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 09:31 WIB
Ayah almarhum Brigadir J Samuel Hutabarat saat memberikan keterangan pers usai bertemu Mahfud MD. (Screenshot YouTube Metro TV).
Ayah almarhum Brigadir J Samuel Hutabarat saat memberikan keterangan pers usai bertemu Mahfud MD. (Screenshot YouTube Metro TV).

JAKARTA, VICTORYNEWS- Ayah almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat mengaku kecewa dan sakit hati atas tuduhan kasus pelecehan seksual kepada anaknya dan memilih bertemu Menko Polhukam Mahfud MD

Keputusanya bertemu Mahfud MD karena baginya belum ada keputusan dari pengadilan apakah anaknya Brigadir J melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap isteri Irjen Ferdy Rambo.

Untuk itu, usai bertemu Mahfud MD Ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia untuk berhenti menyebar fitnah kepada anaknya Brigadir J. 

"Fitnah itu lebih kecam dari membunuh. Kami merasa sakit hati, karena belum ada keputusan oleh pengadilan anak kami sudah dinyatakan seseorang yang mencabuli (Istri Irjen Pol Ferdy Sambo). ", tandas Samuel Hutabarat dikutip dari Metro TV, Rabu, (3/8/2022) malam.

Ia menegaska, keluarga besar Hutabarat tidak terima dengan tuduhan tersebut.

"Jadi inilah kami Hutabarat yang kurang terima, " tegasnya usai menemui Mahfud MD.

Samuel bertemu dengan Mahfud MD, Rabu, (3/8/2022) siang di kantor Kemenko Polhukam.

Samuel Hutabarat didampingi oleh perwakilan Perkumpulan Marga Hutabarat se-Jabodetabek, Saur Hutabarat serta Kuasa Hukum Persatuan Marga Hutabarat, Pheo Hutabarat.

Melalui Kuasa Hukum Persatuan Marga Hutabarat setidaknya ada beberapa hal yang akan disampaikan oleh Samuel Hutabat langsung ke Mahfud MD.

Di antaranya bukti-bukti dugaan adanya tindak pidana untuk menutupi kasus yang menimpa mendiang Brigadir J.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HEBAT! Dua Bocah SD Berhasil Gagalkan Aksi Jambret HP

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:15 WIB
X