FORKAPPSI dan Angkasa Pura Kerjasama Parade Seni dan Budaya Nusantara di Bandara Internasional Seokarno Hatta

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Ketua FORKAPSSI, Hendry Donald Izaac dan Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi saat melakukan penandatanganan kerjasama pagelaran seni di bandara. (Forkapssi)
Ketua FORKAPSSI, Hendry Donald Izaac dan Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi saat melakukan penandatanganan kerjasama pagelaran seni di bandara. (Forkapssi)

JAKARTA, VICTORYNEWS- Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Provinsi seluruh Indonesia (FORKAPPSI) menandatangani kerjasama dengan Angkasa Pura 2 terkait Parade Seni dan Budaya Nusantara di Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh Executive General Manager (EGM) Bandara Soekarno-Hatta, Agus Haryadi dan Ketua FORKAPSSI, Hendry Donald Izaac di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat, (5/8/2022) siang.

Ketua FORKAPSSI, Henrdy Donald Izaac mengatakan, Indonesia kaya akan ragam seni dan budaya.

Baca Juga: Tipu Migor Hingga Rp2 Miliar, Wanita Muda Diciduk Polisi

Setiap provinsi memiliki seni budaya dan tradisi yang beragam, maka sudah selayaknya bagi bangsa dan masyarakat Indonesia untuk melestarikan dan menjaga ragam seni budaya yang ada di Indonesia. 

Seni dan dan budaya di Indonesia adalah  karya intelektual nenek moyang bangsa Indonesia yang patut dijaga dan lestarikan.

"Pelaksanaan kegiatan seni dan budaya ini dalam bentuk Parade, Tarian, Musik Tradisional dan fashion show pakai adat daerah, " jelasnya.

Baca Juga: Tersiksa 'Digilir' Tiga Majikan dengan Perlakuan Kasar, TKW di Dubai Minta Pulang

Donald yang juga merupakan Kepala Badan Penghubung NTT memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Angkasa Pura 2 yang telah bersedia membangun kolaborasi dan sinergi dengan FORKAPPSI dalam  bentuk kerjasama untuk mempromosikan seni dan budaya daerah.

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X