Waduh! Ada Lagi Kasus Polisi Tembak Polisi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Tangkapan layar, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, menyampaikan penangan kasus polisi tembak polisi di salah satu Bank di Jakarta.  (Youtube Metro TV)
Tangkapan layar, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, menyampaikan penangan kasus polisi tembak polisi di salah satu Bank di Jakarta. (Youtube Metro TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Kasus polisi tembak polisi kembali terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Padahal kasus polisi tembak polisi yang sebelumnya terjadi di rumah mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo belum juga tuntas.

Hanya saja, kasus polisi tembak polisi kali ini tidak disengaja.

Baca Juga: Waspada Cacar Monyet, Kota Semarang Perketat Pintu Masuk

Dilansir dari channel youtube Metrotv, Sabtu (6/8/2022), peristiwa tersebut terjadi disebuah Bank di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (3/8/2022) lalu. Saat itu Bripka EP secara tidak sengaja membersihkan laras senjatanya.

Namun ketika hendak dimasukan dalam sarung, senjata tersebut meletus hingga mengenai rekannya Brigadir AS yang saat itu sementara melakukan pengamanan di Pos Security Bank tersebut.

Beruntung tembakan satu peluru tersebut tidak menyebabkan luka serius pada Brigadir AS.

Baca Juga: FORKAPPSI dan Angkasa Pura Kerjasama Parade Seni dan Budaya Nusantara di Bandara Internasional Seokarno Hatta

"Untuk Brigadir AS kita sudah urus dan tidak alami luka serius. Dan kepada Bripka EP yang lakukan kecerobohan tentu Polda Metro Jaya sesuai perintah Bapa Kapolda akan dilakukan tindakan tegas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, dilansir dari chanel Youtube Metro TV Sabtu (6/8/2022).***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X