Penuhi Panggilan Ke-4, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J dan Polri

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 20:35 WIB
Tangkapan Layar, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo usai diperiksa di Bareskrim Polri.  (YouTube @metrotvnews)
Tangkapan Layar, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo usai diperiksa di Bareskrim Polri. (YouTube @metrotvnews)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya muncul di depan publik pasca polisi tembak polisi di rumah dinasnya yang menewaskan Brigadir J.

Kehadirannya ini untuk memenuhi panggilan Penyidik Bareskrim Polri dan ini merupakan panggilan keempat, setelah sebelumnya memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: 129 WNI korban Penyekapan di Kamboja Diselamatkan

"Hari ini saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, pemeriksaan hari ini adalah yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri," ucap Irjen Ferdy Sambo dilansir dari YouTube @metrotvnews dengan judul Ferdy Sambo Singgung Perbuatan Brigadir J ke Istri.

Kehadiran Ferdy Sambo ini bukan hanya untuk memenuhi panggilan penyidik, namun ia juga meminta maaf kepada institusinya dan dan keluarga Brigadir J.

Baca Juga: Ketua LP3KD NTT Frans Salem Pastikan Juri Pesparani 2022 Adil dan Profesional, Tidak Ada 'Pesan Sponsor'

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga,” pungkas Irjen Ferdy Sambo.***

Editor: Paschal Seran

Sumber: Youtube @metrotvnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X