Turut Berbelasungkawa Atas Kematian Brigadir J, Sambo: Itu Terlepas Dari Yang Terjadi Pada Istri Saya

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 21:26 WIB
Tangkapan Layar, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir J.  (YouTube @metrotvnews)
Tangkapan Layar, Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Brigadir J. (YouTube @metrotvnews)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo mengucapkan turut berbelasungkawa atas kematian Brigadir J.

Irjen Pol Ferdy Sambo menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap Brigadir J usai diperiksa di Bareskrim Polri.

Ucapan belasungkawa Irjen Pol Ferdy Sambo itu dilansit victorynews.id dari YouTube @metrotvnews dengan judul Ferdy Sambo Singgung Perbuatan Brigadir J ke Istri.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022: Nirwana 04 FC Tahan Imbang Tuan Rumah Perse Ende 1-1

“Demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua, semoga keluarga diberikan kekuatan,” katanya.

Kendati demikian, Sambo menyebut bahwa semuanya ini terlepas dari apa yang telah dilakukan Brigadir J kepada istri dan keluarganya.

Sambo dalam kesempatan ini juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar dan tidak menimbulkan asumsi dan presepsi yang menyebabkan semakin simpang siurnya peristiwa yang terjadi di rumah dinasnya.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Ke-4, Ferdy Sambo Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J dan Polri

Hingga saat ini kematian Brigadir J masih terus dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian setelah dilakukannya autopsi ulang beberapa waktu lalu. ***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Youtube @metrotvnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PMK Rawan Tersebar Lewat 'Jalan Tikus' RI-RDTL

Senin, 15 Agustus 2022 | 16:16 WIB

Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
X