Soeratin Cup 2022, Imbang Lawan PSKK Kota Kupang, Peluang Bintang Timur Atambua Semakin Tipis

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:30 WIB
Laga Soeratin Cup 2022 antara PSKK Kota Kupang berhadapan Bintang Timur Atambua berakhir imbang tanpa gol di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022).. (victorynews.id/Son Bara)
Laga Soeratin Cup 2022 antara PSKK Kota Kupang berhadapan Bintang Timur Atambua berakhir imbang tanpa gol di Stadion Marilonga Ende, Minggu (7/8/2022).. (victorynews.id/Son Bara)

ENDE, VICTORYNEWS - Partai hidup mati Soeratin Cup 2022 antara dua tim satu pulau PSKK Kota Kupang dengan Bintang Timur Atambua tersaji di Stadion Marilonga, Ende Minggu (7/8/2022) malam.

Hasil pertandingan pada laga ini menentukan langkah bagi kedua tim untuk terus berlaga di turnamen Soeratin Cup tahun 2022.

Wajib menang pada laga hidup mati ini, Bintang Timur Atambua yang saat ini menempati peringkat tiga klasemen pool A, mengambil inisiatif penyerangan sejak menit awal.

Baca Juga: Persena Nagekeo Singkirkan Platina FC Kupang dari Ajang Soeratin Cup 2022

Praktis sepanjang babak pertama PSKK Kota Kupang sulit mengembangkan permainannya. Duabtim yang sama-sama menampilkan skil individu, umpan-umpan pendek dan kerja sama tim, menampilkan permainan berkelas pada laga ini.

Wajib menang untuk terus menjaga asa, Bintang Timur Atambua, terus menekan melalui sisi kanan pertahanan PSKK Kota Kupang.

Lolos dari kawalan defender PSKK pada menit ke 17, Glen S Bili nyaris membawa tim Bintang Timur Atambua unggul. Sayangnya, sambaran bola di depan gawang PSKK masih melebar di sisi kanan gawang PSKK yang dikawal Dewa A Saputra.

Baca Juga: Ketika Gubernur NTT Menantang Para Pendeta GMIT Jadi Pengajar Hebat

Dua menit berselang PSKK berbalik mengancam gawang Bintang Timur yang dikawal Putra Awaludin (1). Namun peluang emas tersebut masih mampu dipatahkan penjaga gawang Buntang Timur Atambua.

Memasuki menit ke 39 babak pertama, PSKK nyaris membuka keunggulan. Berawal dari pelanggaran di sisi kiri pertahanan Bintang Timur Atambua, Delon Lau (11) yang mengambil tendangan bebas ke arah gawang masih membentur mistar gawang Bintang Timur.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X