TIDAK MAIN-MAIN! Petinggi Polri Ini Turun Langsung Periksa Ferdy Sambo

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:21 WIB
Wakapolri Dani Prasetyo turun langsung memeriksa Ferdy Sambo di Mako Brimob di Kelapa Dua Depok (Metro TV)
Wakapolri Dani Prasetyo turun langsung memeriksa Ferdy Sambo di Mako Brimob di Kelapa Dua Depok (Metro TV)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wakapolri Dani Prasetyo turun langsung memeriksa Ferdy Sambo di Mako Brimob di Kelapa Dua Depok, tempat Ferdy sementara ditahan.

Pemeriksaan pada Senin (8/8/2022) tersebut berlangsung kurang lebih tiga jam seperti dlilansir victorynews.id dalam You Tube Metro TV dengan judul Wakapolri Periksa Langsung Ferdy Sambo di Mako Brimob

Pada Pukul 14.38 WIB, Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) sudah keluar Mako Brimob dan Kadivhumas Dedu Prasetyo juga membenarkan kepada media bahwa Wakapolri langsung memimpin pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo.

Baca Juga: VIRAL! Senator Australia Pauline Hanson Sebut Bali Sebagai Negara yang Penuh Kotoran Sapi

Ia menjelaskan ada dua tim yaitu tim khusus dan inspektorat khusus. Tim khusus diketuai oleh Wakapolri dengan telah mendapatkan 25 orang saksi yang seorang di antaranya juga ditetapkan sebagai tersangka.

Sedangkan inspektorat khusus melalukan pemeriksaan terkait pelanggaran kode etik dan membahas juga soal CCTV yang mati di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Sedih...Kasus Kematian Sang Putra Belum Tuntas, Kini Ibunda Brigadir J Jatuh Sakit

Pada pemeriksaan langsung oleh Wakapolri ini belum diketahui lengkapnya apa yang dibahas tetapi disampaikan kepada media untuk bersabar karena bukti-bukti sementara dikumpulkan.

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB

RESMI! RUU KUHP Disahkan Menjadi Undang-undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:27 WIB
X