Jatuh Sakit, Ibunda Almarhum Brigadir J Dilarikan ke Rumah Sakit

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:52 WIB
Tangkapan layar, Rumah orang tua dari Brigadir J di Jambi tampak sepi. Sang ibunda Rosti Simanjuntak dikabarkan jatuh sakit.  (Youtube TVOne)
Tangkapan layar, Rumah orang tua dari Brigadir J di Jambi tampak sepi. Sang ibunda Rosti Simanjuntak dikabarkan jatuh sakit. (Youtube TVOne)

JAMBI, VICTORYNEWS - Ibunda dari Almarhum Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak dikabarkan jatuh sakit hingga dibawa ke rumah sakit.

Kondisi kesehatan Ibunda Almarhum Brigadir J dikabarkan menurun drastis hingga jatuh sakit dan dilarikan rumah sakit yang ada di Kota Jambi.

Beredar kabar Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak jatuh sakit karena tertekan dengan kematian anaknya yang kasusnya hingga kini belum tuntas.

Baca Juga: Jelang Pemilu Serentak 2024, Empat Partai Kembali Daftar ke KPU RI, Ini Daftarnya

Dilansir victorynews.id dari YouTube TvOneNews, rumah kediaman orangtua Brigadir J sejak Minggu 7 Agustus tertutup rapat.

Rumah yang terletak terletak di lingkungan Sekolah Dasar 74 Sungai Bahar ini  tertutup rapat dan digembok.

Rumah orangtua Brigadir J yang terletak di unit 1 Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi ini terlihat kosong tak berpenghuni.

Kepala SD 74 Sungai Bahar, Muntar Simatupang mengatakan bahwa sejak hari Minggu, ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak dikabarkan kondisinya menurun dan jatuh sakit.

Baca Juga: Daftar Gerindra Jadi Peserta Pemilu 2024, Prabowo Janjikan Hal Ini

Menurut Muntar, kondisi kesehatan Rosti Simanjuntak menurun drastis dan membuat pihak keluarga khawatir.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB

RESMI! RUU KUHP Disahkan Menjadi Undang-undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:27 WIB
X