Dukung Kapolri, Aliansi Masyarakat Peduli Kematian Brigadir J Kirim Puluhan Karangan Bunga ke Mabes Polri

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:40 WIB
Tangkapan layar, salah satu dari puluhan karangan bunga yang dikirim aliansi masyarakat peduli kematian Brigadir J yang dikirim ke Mabes Polri.  (youtube TV OneNews)
Tangkapan layar, salah satu dari puluhan karangan bunga yang dikirim aliansi masyarakat peduli kematian Brigadir J yang dikirim ke Mabes Polri. (youtube TV OneNews)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Sejumlah aliansi masyarakat peduli kematian Brigadir Yosua Simanjuntak atau Brigadir J mengirimkan puluhan karangan bunga ke Mabes Polri.

Aliansi peduli kematian Brigadir J sengaja mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk dukungan kepada Mabes Polri dalam mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J.

Karangan bunga yang dikirim juga bentuk dukungan khusus kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pranowo agar segera mengusut tuntas kematian Brigadir J.

Baca Juga: Kapolres Manggarai Timur, Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Menjelang Hari Jadi Polwan ke 74 

Dilansir dari Youtube TV One, puluhan karangan bunga ini dikirim dari berbagai aliansi masyarakat yang ada di Jakarta, salah satunya Pemuda Batak Bersatu.

Dalam karangan bunga yang dikirim ini bertuliskan save Polri, dan meminta tuntaskan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Aliansi ini merupakan kumpulan orang-orang yang peduli terhadap kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J di rumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Ada berbagai tulisan tercantum pada puluhan karangan bunga yang dikirim ke Mabes Polri, yakni meminta Kapolri segera mengusut tuntas kronologi di balik tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: Jelang Pemilu Serentak 2024, Empat Partai Kembali Daftar ke KPU RI, Ini Daftarnya

Brigadir J merupakan korban yang dinyatakan tewas usai baku tembak dengan Bharada E di Rumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Ini Penyebabnya!

Rabu, 30 November 2022 | 11:01 WIB
X