Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur NTT: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:51 WIB
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati Belu Agus Taolin dan sejumlah pejabat memanen secara simbolis jagung di Lahan Food Estate, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022).  (victorynews.id/Paschal Seran)
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat didampingi Bupati Belu Agus Taolin dan sejumlah pejabat memanen secara simbolis jagung di Lahan Food Estate, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022). (victorynews.id/Paschal Seran)

ATAMBUA, VICTORYNEWS - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan panen perdana di lahan Food Estate di Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Rabu (10/8/2022).

Jagung yang dipanen Gubernur NTT bersama Bupati Belu Agus Taolin dan sejumlah pejabat itu merupakan jagung yang ditanam Presiden Joko Widodo saat datang ke Kabupaten Belu.

"Terima kasih Bapak Presiden. Hari ini saya bersama Bupati Belu memanen jagung yang ditanam Bapak Presiden," ujarnya.

Baca Juga: Gubernur NTT Tantang Masyarakat Oerinbesi, TTU Jadi Desa Contoh di Daratan Timor

Menurutnya, masyarakat sangat senang karena lahan yang dahulunya tidak menghasilkan, tetapi sekarang mereka sudah bisa menikmati.

"Masyarakat sangat senang karena dengan Bapak Presiden membuat Bendungan Rotiklot, saat ini masyarakat sudah menikmati hasilnya," tandas Gubernur NTT.

Gubernur NTT juga menyampaikan Terima kasih kepada Menteri PUPR dan Menteri Pertanian karena menurutnya dengan kerja kolaboratif antara Kementerian dengan Pemerintah Provinsi NTT dan Kabupaten Belu sudah ada hasilnya. 

Baca Juga: Wakil Ketua Komite IV DPD RI : Pulau Sumba Prioritas Utama Mendapat DAK Elektrifikasi 2023

"Terima kasih karena dengan kerja sama kita, masyarakat sudah menikmati hasilnya," tegas dia.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X