LPSK Berhasil Temui Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, Namun Gagal Dapat Informasi Valid

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:07 WIB
Tangkapan layar, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi, menyampaikan sudah bertemu Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati. (youtube metro TV)
Tangkapan layar, Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi, menyampaikan sudah bertemu Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati. (youtube metro TV)

JAKARTA,VICTORYNEWS-Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) berhasil menemui Istri Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati. Sayangnya LPSK gagal mendapatkan informasi seputar kasus penembakan Brigadir J.

LPSK gagal mendapatkan informasi saat menemui Putri Chandrawati, karena Istri Ferdy Sambo tersebut saat ini masih trauma atas kasus penembakan Brigadir J.

Tidak banyak informasi yang diperoleh LPSK dalam pertemuan dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati tersebut.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Cukur Persiteng 5-1, Perss Soe Lolos 8 Besar

Dilansir victorynews.id, Rabu (10/8/2022) dari tayangan youtube metrotvnews, Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengakui sudah menemui Putri Chandrawati, namun belum mendapatkan informasi yang valid lantaran yang bersangkutan masih trauma dan depresi.

Menurut Edwin, pihak LPSK menanyakan kepada Putri Chandrawati terkait apa yang pemohon alami, kemudian apa saja yang menjadi pemantik dari trauma dan depresinya dan ada juga wawancara seperti kuesioner yang sudah disiapkan.

"Namun tidak banyak yang dapat PC jawab, karena masih trauma dan backgroundnya belum diketahui kenapa dia depresi. Kami tidak mendapatkan informasi yang cukup, yang kami perlukan untuk menjadi pertimbangan ditolak atau diterimanya permohonan yang diajukan oleh ibu PC,"jelas Edwin.

Baca Juga: Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur NTT: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

Edwin menambahkan, sejauh ini LPSK belum sampai pada hal yang signifikan untuk mengabulkan atau menolak permohonan dari Putri Chandrawati.


"Dia tidak memberikan informasi yang maksimal. Karena berdasarkan keterangan singkat yang disampaikan psikolog kepada kami, memang ibu PC ini masih sangat depresi dan belum diketahui dasarnya ia depresi,"ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X