Samuel Hutabarat Minta Ferdy Sambo Jujur Soal Motif Penembakan Brigadir J

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:40 WIB
Tangkapan layar, Ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta Irjen Ferdy Sambo berkata jujur motif penembakan terhadap anaknya. (Youtube MetroTV)
Tangkapan layar, Ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta Irjen Ferdy Sambo berkata jujur motif penembakan terhadap anaknya. (Youtube MetroTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Ayah dari Almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat meminta Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo jujur terkait motif dari kasus penembakan terhadap anaknya.

Samuel Hutabarat mengatakan itu setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menetapkan Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J, 8 Juli 2022 lalu.

Ia meminta Ferdy Sambo berterus terang terkait motif dari kasus penembakan terhadap anaknya, Brigadir J hingga tewas.

Baca Juga: Panen Jagung di Lahan Food Estate Belu, Gubernur NTT: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

"Saya minta kepada Bapak FS untuk berterus-terang kepada penyidik apa motif dari semua ini," ujar Samuel Hutabarat dilansir Victorynews.id dari channel youtube Metro TV, Rabu (10/8/2022).

Menurut Samuel Hutabarat, peristiwa ini tidak dibayangkan sebelumnya karena almarhum Brigadir J tidak pernah bercerita yang pahit-pahit di rumah tersebut.

"Anak saya selalu cerita hal-hal yang menyenangkan di rumah itu, tetapi tidak bisa dibayangkan akan terjadi seperti ini," ujar Samuel Hutabarat.

Baca Juga: Soeratin Cup 2022, Cukur Persiteng 5-1, Perss Soe Lolos 8 Besar

Untuk itu, Samuel berharap kepada Pak Ferdy Sambo terbuka kepada penyidik apa motifnya. Tak hanya Ferdy Sambo, Samuel juga berharap Putri Chandrawati, Istri Ferdy Sambo untuk tampil di depan publik dan mengatakan kejujuran.

"Jangan sembunyi lagi, jujurlah terhadap penyidik," tambah Samuel Hutabarat.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X