Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:17 WIB
Tangkapan layar, keluarga Brigadir J minta Putri Chandrawati jujur dengan peristiwa kematian Brigadir J.  (Youtube metrotvnews)
Tangkapan layar, keluarga Brigadir J minta Putri Chandrawati jujur dengan peristiwa kematian Brigadir J. (Youtube metrotvnews)

JAMBI, VICTORYNEWS-Pihak keluarga almarhum Brigadir Yoshua (Brigadir J) meminta Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Chandrawati, untuk berbicara jujur terkait kasus kematian Brigadir J.

Putri Chandrawati diminta jujur untuk mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya terjadi di Rumah Dinas Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, hingga tewasnya Brigadir J.

Permintaan agar Putri Chandrawati bersikap jujur diutarakan ayah almarhum Brigadir J, Samuel Simanjuntak.

Baca Juga: Pimpinan dan Badan Kehormatan DPRD Lembata Diminta Bersikap Tegas Bagi Dewan yang Malas Ikut Rapat

"Tampilah, jangan bersembunyi di balik layar. Sekarang Pak Ferdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka. Jangan lagi menyembunyikan diri! Jujurlah terhadap penyidik," pinta Samuel Hutabarat, dalam tayangan youtube metrotvnews, Rabu (10/8/2022).

Keluarga dan kuasa hukum berharap hukum dapat berjalan seadil-adilnya dalam permasalahan ini. Hukum jangan tajam ke bawah dan tumpul ke atas.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan resmi mengumumkan penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka atas kematian Brigadir J.

Baca Juga: Rancangan Postur APBD TA 2023, Pemprov NTT Fokus Pengentasan Kemiskinan dan Stunting

Ia menyampaikan ini seperti disiarkan secara langsung Kompas TV pada Selasa (9/8/2022) malam, melalui kanal Facebook resminya.

Penetapan Ferdy Sambo atau FS sebagai tersangka berdasarkan pemeriksaan yang dilangsungkan oleh tim khusus yang dipimpin Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.***

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X