Penyidik Periksa Rumah Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Putri Chandrawati Dukung

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:33 WIB
Tangkapan layar, Kuasa hukum Putri Chandrawati, Arman Hanis menyatakan dukungan kepada penyidik yang melakukan pemeriksaan di rumah Irjen Ferdy Sambo.  (Youtube metrotvnews)
Tangkapan layar, Kuasa hukum Putri Chandrawati, Arman Hanis menyatakan dukungan kepada penyidik yang melakukan pemeriksaan di rumah Irjen Ferdy Sambo. (Youtube metrotvnews)

KUPANG, VICTORYNEWS-Kuasa Hukum Putri Chandrawati mendukung penyidik kepolisian untuk memeriksa rumah Ferdy Sambo.

Kuasa Hukum Putri Chandrawati juga mendukung semua proses hukum yang sedang berlangsung termasuk pemeriksaan rumah kedua Irjen Ferdy Sambo, yakni tempat Brigadir J ditembak mati.

Kuasa Hukum Putri Chandrawati, Arman Hanis mengungkapkan ini seperti ditayangkan Youtube metrotvnews, Rabu (10/8/2022) pagi.

Baca Juga: Pengacara Sule Ungkap Kebenaran, Sering Ada Percekcokan Sebelum Sule dan Nathalie Bercerai

Ia menyebut tim penyidik telah melakukan pembedahan atau pemeriksaan di rumah Ferdy Sambo yang berlangsung lancar dan aman setelah Mantan Kadiv Propam Polri tersebut ditetapkan sebagai tersangka utama penembakan.

"Kami tim kuasa hukum mendukung sepenuhnya agar tim penyidik dapat bekerja secara maksimal sekaligus kami mendampingi anggota keluarga yang ada di dalam," ungkapnya.

Ia juga menyebut tim kuasa hukum dari istri Ferdy Sambo berterima kasih atas proses pemeriksaan yang telah berlangsung sejauh ini dengan fakta-fakta baru yang ada.

"Saya berterima kasih proses ini berjalan dengan baik dan lancar," tambah dia.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X