Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawathi Istri Ferdy Sambo Jujur

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak. Tangkapan layar Kompas TV, Rabu(10/8/2022)
Bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak. Tangkapan layar Kompas TV, Rabu(10/8/2022)

JAKARTA,VICTORYNEWS - Kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di jalan Duren Tiga 8 Juli 2022 lalu menyita perhatian publik.

Menurut keterangan polisi, peristiwa penembakan berawal ketika Brigadir J masuk ke kamar Kadiv Propam dimana saat itu istri Ferdi Sambo sedang beristirahat. Brigadir J disebut melakukan pelecehan dan menodongkan pistol ke kepala istri Ferdy Sambo.

Atas peristiwa itu, keluarga Brigadir J membantah bahwa hilangnya nyawa Brigadir J karena berusaha melindungi istri Ferdi Sambo, Putri Chandrawathi.

Baca Juga: Sebut Pelecehan Hanya Alibi, Istri Ferdi Sambo Bisa Dijerat Pasal 317

Oleh karena itu pihak keluarga meminta kepada Putri Chandrawathi untuk ungkap jujur agar peristiwa penembakan ini terang benderang.

Dilansir victorynews.id melalui kanal youtube Kompas TV, Rabu(10/8/202) Salah seorang keluarga Brigadir J, Roslin Simanjuntak menegaskan, hilangnya nyawa Brigadir J karena berusaha melindungi si Putri istri Ferdy Sambo.

"Dari awal kami sudah membantah karena apa yang disebutkan oleh orang bahwa anak kami melakukan pelecehan terhadap si Putri, jiwa kami semakin memberontak.Sejatinya anak kami yang berusaha melindungi si Putri," ujarnya.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Minta Putri Chandrawati Jujur

Oleh karenanya pihaknya meminta agar si Putri Chandrawathi harus katakan secara jujur supaya persitiwa ini terang-benderang dan tidak berlarut-larut.

"Si Putri harus ungkapan secara jujur dan sesuai fakta yang terjadi sehingga publik bisa tahu, motif apa sehingga nyawa anak kami ini hilang"tegasnya.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X