Keluarga Brigadir J Puas Dengan Komitmen Polri

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:05 WIB
Tangkapan layar, Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mewakili keluarga mengaku puas dengan kinerja Polri.  (Youtube KompasTV)
Tangkapan layar, Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat mewakili keluarga mengaku puas dengan kinerja Polri. (Youtube KompasTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Keluarga Almarhum Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J mengaku puas dengan kinerja Polri dalam mengusut kasus penembakan Brigadir J.


Keluarga Brigadir J mengaku puas karena Irjen Ferdy Sambo selaku aktor intelektual dari penembakan Brigadir J telah ditetapkan sebagai tersangka. Selain itu, Bareskrim Polri juga sudah menghentikan penyelidikan dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan, Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Ayah dari almarhum Brigadir J, Samuel Hutabarat, berterima kasih kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo yang sudah berkomitmen menuntaskan kasus kematian anaknya.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa UKAW Kupang Beri Pelatihan Pengolahan Ikan Asap di Gereja Galed Kota Kupang

Ia juga meminta pihak-pihak terkait agar bisa memulihkan nama baik anaknya dan keluarga besar Brigadir J.

"Selanjutnya kami meminta pihak terkait agar segera pulihkan nama baik anak kami dan juga keluarga besar," katanya, dilansir dari Youtube KompasTV, Minggu (14/8/2022).***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tembak Mati Pak Guru di Poso Sulawesi Tengah

Jumat, 30 September 2022 | 12:39 WIB
X