Gerindra dan PKB Resmi Berkoalisi, Muhaimin Iskandar Siapkan Pantun Istimewa

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:57 WIB
Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaika  pantun yang sudah disiapkan usai Gerindra dan PKB Resmi Berkoalisi.  (You Tube TV One)
Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaika pantun yang sudah disiapkan usai Gerindra dan PKB Resmi Berkoalisi. (You Tube TV One)

JAKARTA,VICTORYNEWS-Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar ternyata menyiapkan pantun spesial setelah Gerindra dan PKB resmi bekerja sama politik menyongsong Pemh 2024 mendatang.

Dilansir victorynews.id Minggu (14/8/2022) dari tayangan You Tube TV One, sebelum menyampaikan pantun, Muhaimin lebih dulu berpidato.

Dalam pidato tersebut, Muhaimin menegaskan Gerindra adalah partai Nasionalis Agamis dan PKB adalah partai Agamis Nasionalis.

Baca Juga: Kisah Nilam Sukma Pawening dari Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Istana Presiden, Kini Berpangkat Letda

"Kesamaan ideologi, gagasan dan cita-cita inilah yang merekatkan dan mendorong kita bertemu hari ini dan bersama-sama untuk bertekad hari ini dan hari-hari yang akan datang insya allah kita berdua siap mengatasi seluruh persoalan -persoalan bangsa,"tegas Muhaimin.

Selanjutnya, ia dengan sigap membawakan pantun istimewa.

Baca Juga: Istimewa, Detik-Detik Ratusan Perempuan Indonesia Bikin Heboh Amerika, Nekat Pakai Ini....

"Permisi PKB Gerindra koalisi, Muhaimin makan jagung sama Prabowo, partai lain mau gabung monggo," ujarnya disambut tepuk tangan peserta yang hadir.***

Editor: Beverly Rambu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB

RESMI! RUU KUHP Disahkan Menjadi Undang-undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:27 WIB
X