Komnas HAM Tinjau TKP di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:02 WIB
Tim Komnas HAM, Labfor Polri, Itsus Polri dan tim Dok.Mabes Polri tiba di rumah dinas tersangka  Irjen Ferdy Sambo. (sumber foto: tangkapan layar youtube metrotvnews)
Tim Komnas HAM, Labfor Polri, Itsus Polri dan tim Dok.Mabes Polri tiba di rumah dinas tersangka Irjen Ferdy Sambo. (sumber foto: tangkapan layar youtube metrotvnews)

JAKARTA,VICTORYNEWS - Untuk melengkapi bahan laporan terkait kasus pembunuhan Brigadir J, Komnas HAM melakukan peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo otak pembunuhan brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dilansir victorynews.id Senin (15/8/2022) dari tayangan youtube metrotvnews, peninjauan Knas HAM akan dilangsungkan di rumah Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada hari ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Nantinya saat pemeriksaan TKP,  pihak Komnas HAM akan didampingi tim Itsus Polri, Petugas Labfor Inafis dan tim Dok. Mabes Polri. Peninjauan Komnas HAM ke TKP ini dilakukan untuk mengumpulkan bahan laporan untuk komnas HAM.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Terjadi di Magelang sebelum Brigadir J Dibunuh, Istri Ferdy Sambo Menangis

Untuk diketahui, Polri telah menetapkan empat tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada Eliezer, Bripka Ricky Rizal dan Kuwat Ma'ruf.

Keempat tersangka, dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dan pasal 338 KUHP, tentang pembunuhan dan junto pasal 55 dan 56 KUHP dengan ancaman hukuman pidana, mati atau hukuman penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama 20 tahun.

Sumber : https://youtu.be/8NyVZGRqeoA

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB

RESMI! RUU KUHP Disahkan Menjadi Undang-undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:27 WIB
X