Kepergok Mencuri Coklat di Alfamart, Pelaku Malah Mengintimidasi Karyawan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:30 WIB
Pelaku pencurian coklat bersama pengacaranya mendesak karyawan Alfamart untuk meminta maaf kepada pelaku. (sumber foto: tangkapan layar youtube metrotvnews)
Pelaku pencurian coklat bersama pengacaranya mendesak karyawan Alfamart untuk meminta maaf kepada pelaku. (sumber foto: tangkapan layar youtube metrotvnews)

TANGERANG,VICTORYNEWS - Beberapa hari terakhir ini, jagad media sosial diviralkan dengan berita seorang ibu rumah tangga yang ketahuan mencuri coklat di salah satu toko Alfamart di kawasan Cisauk Tangerang, Banten. 

Mirisnya lagi setelah dirinya kepergok oleh karyawan mencuri coklat, pelaku bukanya meminta maaf, malah dengan berani dan tanpa beban mengintimidasi karyawan tersebut seperti dilansir victorynews.id dari unggahan youtube metrotvnews pada Selasa (16/8/2022).

Diketahui pelaku tersebut bernama Mariana. Ia kepergok oleh karyawan Alfamart yang diketahui bernama Amelia setelah mencuri coklat dan dengan buru-buru masuk ke dalam mobil mewahnya.

Baca Juga: Pengendara Mobil Mercy Curi Coklat di Alfamart, Begini Reaksi Sang Manajer

Dalam video amatir yang diunggah warga, Amelia meminta Mariana keluar dari mobil dan kembali masuk ke dalam Alfamart untuk melakukan pembayaran ke kasir.

Awalnya Mariana tidak mengakui, seperti yang diduga karyawan Alfamart tersebut. Namun setelah ada desakan akhirnya ia mengakui perbuatannya.

Setelah kejadian, Mariana kembali mendatangi Alfamart dengan membawakan pengacara.

Baca Juga: Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, PUPR Peduli-BWS NT II Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Waduk Lambo

Dirinya mendesak Amelia sang karyawan untuk meminta maaf lantaran telah memviralkan videonya yang enggan membayar coklat. ***

Sumber : https://youtu.be/i73zlOsRCPI

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X