Ketua IPW Ungkap Lima Motif Dugaan Pembunuhan Brigadir J

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:23 WIB
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso, tangkapan layar TVOne.
Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso, tangkapan layar TVOne.

JAKARTA, VICTORYNEWS - Berbagai spekulasi terus bermunculan terkait motif dibalik pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Irjen Ferdy Sambo diduga membunuh Brigadir J karena telah melukai harkat dan martabat keluarganya dan hanya bisa diketahui oleh orang dewasa.

Namun motif dibalik pembunuhan ini dianggap ganjal oleh banyak pihak.

Ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santoso menyampaikan diduga ada lima motif yang berkaitan dengan pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Kamaruddin Simanjuntak Sebut Motif Pelecehan Seksual Tidak Masuk Akal, Brigadir J Sudah Dianggap Anak Sendiri

Seperti dilansir dari YouTube tvOneNews Sugeng Teguh Santoso menyampaikan diduga ada lima motif yang berkaitan dengan pembunuhan Brigadir J.

Menurutnya empat motif diantaranya tentang pelecehan seksual dan satu lagi terkait bisnis besar.

“Pak Mahfud sudah melansir tiga motif. Satu pelecehan, kedua percintaan empat pihak, ketiga pemerkosaan dan pelecehan mungkin satu ya. Kemudian IPW mendapat satu motif lagi terkait yang satu ini, yaitu terkait dengan tiga ini, yaitu terkait urusan seksual,” kata Sugeng.

Baca Juga: Kepergok Mencuri Coklat di Alfamart, Pelaku Malah Mengintimidasi Karyawan

Ia menyebut, untuk motif kelima tidak dapat disampaikan ke publik, namun mengarah kepada sebuah rahasia besar yang takut diketahui publik bila Brigadir J buka mulut.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Densus 88 Tembak Mati Pak Guru di Poso Sulawesi Tengah

Jumat, 30 September 2022 | 12:39 WIB
X