Pemeriksaan Rumah Singgah Ferdy Sambo Otak Pembunuhan Brigadir J Oleh Timsus Polri Dilakukan Tertutup

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:38 WIB
Setelah mobil Timsus Polri masuk dalam kompleks perumahan rumah singgah Ferdy Sambo tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Satpam langsung menutup pintu gerbang. (Tangkapan layar youtube KompasTV)
Setelah mobil Timsus Polri masuk dalam kompleks perumahan rumah singgah Ferdy Sambo tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Satpam langsung menutup pintu gerbang. (Tangkapan layar youtube KompasTV)

JAKARTA,VICTORYNEWS- Tim khusus (Timsus) Polri terus mendalami kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo terhadap ajudannya Brigadir Jdengan mendatangi rumah singgah Ferdy Sambo di Kompleks Cempaka Residence, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Senin sore kemarin.

Dilansir victorynews.id Selasa (16/8/2022) dari unggahan youtube KompasTV, sebanyak 9 unit mobil dari Timsus Polri mendatangi rumah singgah Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Namun dalam kegiatan pemeriksaan media tidak mengetahui secara persis rumah Ferdy Sambo, karena dilakukan secara tertutup dan media dilarang masuk.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Pernah Memohon ke Ibunda Brigadir J Untuk Jadikan Brigadir J Anaknya

Media pun belum mengetahui kedatangan tim khusus polri tersebut, apakah untuk penyidikan olah TKP atau hal lain.

Hal ini dikarenakan media hanya diperbolehkan mengambil vusual dari kejauhan atau di depan pintu gerbang menuju rumah singgah Irjen Ferdy Smabo.

Kemudian hingga saat ini, warga di RT setempat kurang mengetahui keberadaan eks Kadiv Propam Pol Ferdy Sambo, karena Ferdy Sambo tidak pernah melaporkan kepada pemerintah setempat.

Baca Juga: Ketua IPW Ungkap Lima Motif Dugaan Pembunuhan Brigadir J

Sedangakan pemeriksaan oleh Timsus Polri di rumah singgah Ferdy Sambo mengacu pada keterangan terbaru yang disampaikan oleh Ferdy Sambo yang mengatakan bahwa kejadian pembunuhan yang dilakukan terhadap Brigadir J dilakukan di Magelang.

Sumber : https://youtu.be/wHikqPVepNA

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Ini Penyebabnya!

Rabu, 30 November 2022 | 11:01 WIB
X