Mantan Presiden SBY Ikuti Upacara HUT ke-77 RI di Malaysia

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:17 WIB
SBY tampak foto bersama dengan anggota Paskibra usai upacara HUT ke-77 RI di Malaysia. SBY Tidak mengikuti upacara di Istana Merdeka Jakarta (Kompas TV)
SBY tampak foto bersama dengan anggota Paskibra usai upacara HUT ke-77 RI di Malaysia. SBY Tidak mengikuti upacara di Istana Merdeka Jakarta (Kompas TV)

KUPANG, VICTORYNEWS - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengikuti upcara peringatan HUT ke-77 RI di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia.

Presiden ke-6 Republik Indonesia ini didampingi mantan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta rombongan.

Dikutip victorynews.id dari You Tube KompasTV, Kamis (18/8/2022), SBY yang absen dari upacara peringatan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka ini berada di Kuala Lumpur dalam rangkaian acaranya memberi kuliah umum.

Baca Juga: Timnas U-16 Jadi Tamu Istimewa Pada Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Istana Negara

SBY diketahui memenuhi undangan Universiti Kebangsaan Malaysia.

SBY mengisi kuliah dalam acara Syarahan Canselor Tuanku Muhriz ke-5 di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM), pada 16 Agustus 2022.

Ia berkesempatan pula memberikan sebuah karya lukisannya berupa pemandangan Puncak, Bogor kepada KBRI Kuala Lumpur sebagai cendera mata.

Baca Juga: Ketua Dekranasda NTT Ingin Tos Kenegaraan di NTT Selalu Gunakan Tuak Manis Dalam Haik

SBY mengapresiasi penyelenggaraan upacara peringatan HUT ke-77 RI di KBRI Kuala Lumpur yang menurutnya membanggakan, rapi, hikmat, tertib dan megah.***

Halaman:

Editor: Beverly Rambu

Tags

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X