Kasat Lantas Polres Madiun Geram, Istrinya Diduga Dilecehkan Oknum Wartawan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:31 WIB
Tangkapan layar, Kasat Lantas Polres Madiun Bersama Istri, Bersitegang Dengan Beberapa awak media atas dugaan pelecehan yang dilakukan oknum wartawan bernama Jumali, Rabu (17/8/2022).  (YouTube TVOne News)
Tangkapan layar, Kasat Lantas Polres Madiun Bersama Istri, Bersitegang Dengan Beberapa awak media atas dugaan pelecehan yang dilakukan oknum wartawan bernama Jumali, Rabu (17/8/2022). (YouTube TVOne News)

JAKARTA,VICTORYNEWS-Momen HUT ke 77 Kemerdekaan RI berubah menjadi gaduh setelah ada kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum wartawan bernama Jumali terhadap istri dari kasat lantas Polres Madiun Kota, Jawa Timur.


Atas dugaan pelecehan yang dilakukan oknum wartawan tersebut, Kasat Lantas Polres Madiun Kota geram dan marah-marah.

Peristiwa itu terjadi saat oknum wartawan meliput upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Kota Madiun, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Baca Juga: Timnas Indonesia U16 Diundang Presiden Jokowi Ikut Upacara di Istana Merdeka

Dilansir victorynews.id Kamis (18/8/2022) dari unggahan youtube tvOneNews, Kasat Lantas Polres Madiun Dwi Jatmiko marah-marah lantaran adanya dugaan pelecehan terhadap Istrinya yang dilakukan oknum wartawan bernama Jumali.

Saking marahnya, Dwi sempat membuka pakaian dinasnya. Keributan pun tak terhindarkan setelah sang istri VC dengan nada tinggi mengatakan bahwa oknum wartawan bernama Jumali dengan sengaja menyentuh bagian pinggulnya.

Ketegangan situasi kian melebar setelah beberapa awak media datang ke Polres Madiun untuk mendampingi rekannya Jumali.

Baca Juga: Usman Hamid : Hukum Pidana Berlaku Bagi Polisi 'Kaki Tangan' Ferdy Sambo

Namun pada akhirnya situasi kembali aman dan Jumali meminta maaf kepada Dwi dan istrinya atas ketidaksengajaan tersebut.***

 

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
X