Video Pengeroyokan Sesama Siswa SMP Empat Lawang Viral, Dinas Pendidikan Panggil Kepsek

- Selasa, 13 September 2022 | 19:45 WIB
Tangkapan layar, Adegan pengeroyokan yang dilakukan sesama siswa Empat Lawang di Sumatera Selatan. (Youtube TV One)
Tangkapan layar, Adegan pengeroyokan yang dilakukan sesama siswa Empat Lawang di Sumatera Selatan. (Youtube TV One)

PALEMBANG, VICTORYNEWS-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, Palembang, telah memanggil Kepala SMP Empat Lawang atas viralnya video pengeroyokan sesama siswa di sekolah tersebut.

Pemanggilan Kepala SMP Empat Lawang untuk meminta klarifikasi atas viralnya video pengeroyokan sesama siswa SMP Empat Lawang.

Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, Gusmedi Sabarudin, dalam tayangan youtube TV One, menjelaskan, kasus pengeroyokan sesama siswa SMP Empat Lawang terjadi pada Senin (05/09/2022) sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah kebun kopi milik warga yang terletak di belakang sekolah tersebut.

Baca Juga: Polisi yang Jual Rumah untuk Bangun Masjid Ternyata Seorang Pengajar Agama di Pesantren

Menurut Gusmedi, pelaku pengeroyokan terdiri dari dua orang yang berasal dari sekolah yang sama.

"Kita telah memanggil kepala SMP Negeri 1 Talang Padang Kabupaten Empat Lawang dan pihak sekolah membenarkan bahwa video yang viral tersebut merupakan siswa yang berasal dari sekolah mereka," ungkap Gusmedi di ruang kerjanya, Kamis (08/09/2022).

Gusmedi menambahkan, pihak sekolah  telah melakukan upaya mediasi antara kedua belah pihak yang dihadiri langsung oleh siswa dan orang tua beserta kepala desa setempat.

Diketahui, Warga Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dibuat heboh oleh sebuah video yang viral di media sosial, di mana dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa dikeroyok oleh beberapa temannya.

Baca Juga: Begini Kata Ketua KONI NTT Josef Nae Soi setelah NTT dan NTB Resmi Menjadi Tuan Rumah PON XXII 2028

Dalam video yang berdurasi selama 2,8 menit itu terlihat korban beberapa kali mengalami pukulan dan tendangan membuat ia terpental dan jatuh ke tanah.

Halaman:

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB

RESMI! RUU KUHP Disahkan Menjadi Undang-undang

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:27 WIB
X