Begini Sikap Kemenhan RI terhadap Oknum TNI yang Todongkan Pistol di Tol Jagorawi

- Rabu, 21 September 2022 | 19:37 WIB
Tangkapan layar, Seorang Oknum TNI yang mengendarai mobil Kemenhan RI todongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi.  (Youtube Kompas TV)
Tangkapan layar, Seorang Oknum TNI yang mengendarai mobil Kemenhan RI todongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi. (Youtube Kompas TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Seorang oknum TNI yang mengendarai mobil Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI menodongkan pistol di Tol Jagorawi. Video aksi oknum TNI tersebut viral. Pihak Kemenhan RI langsung ambil sikap.

Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Juru Bicara Kemenhan RI menyampaikan permohonan maaf terkait tindakan oknum TNI yang menodongkan pistol di Tol Jagorawi tersebut.

Sikap Kemenhan jelas bahwa tindakan oknum TNI yang menodongkan pistol di Tol Jagorawi sangat tidak layak.

Baca Juga: Kasus Korupsi DAK Dinas Pendidikan Kabupaten Alor, Jaksa Tahan Empat Tersangka

"Kementerian Pertahanan tentu memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang tidak aman dan merasa tindakan personil prajurit Kementerian Pertahanan tidak patuh dan tidak layak," jelasnya dilansir victorynews.id dari youtube Kompas TV, Rabu (21/9/2022).

Pihak Kemenhan telah mengembalikan oknum TNI tersebut ke Mabes TNI untuk diproses hukum oleh Puspom TNI.

Menurutnya, secara resmi Kemenhan RI telah melakukan proses hukum kepada oknum TNI tersebut.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Anggota Bawaslu dari 25 Provinsi yang Dilantik Hari Ini

Untuk diketahui, hingga saat ini belum ada korban dan pihak yang merasa dirugikan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X