Kelanjutan Nasib Ferdy Sambo, Polri Tegaskan Bakal Lakukan Hal Ini

- Kamis, 22 September 2022 | 16:10 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo (@divisihumaspolri)
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo (@divisihumaspolri)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo hingga saat ini masih dalam tahapan proses.

Pemecatan tidak dengan hormat terhadap mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo masih diproses oleh divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

Hal ini disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo seperti dilansir dari pmjnews.com dengan judul, Sambo Siap Diserahkan ke Setneg.

Baca Juga: WOW! Jet Pribadi Anak Buah Sambo Diduga Ada Korelasi dengan Bandar Judi 303

Dedy menegaskan bahwa pemberkasan akan segera rampung dan dokumen PTDH tersebut akan diserahkan kepada Sekretariat Negara (Setneg).

Penyerahan dokumen PTDH kepada Setneg guna penerbitan Keputusan Presiden (Keppres) tentang pemberhentian Irjen Ferdy Sambo.

"Ya untuk administrasinya masih diproses. Administrasinya untuk pemecatan," ujar Dedi, kpeada wartawan, Kamis (22/9/2022) seperti dilansir.

Baca Juga: Peringatan BMKG NTT untuk Para Petani, Musim Hujan Datang Lebih Awal

Berdasarkan aturan yang ada, SDM Polri mempunyai waktu tiga hingga lima hari kerja untuk merampungkan seluruh administrasi pemecatan usai Komisi Kode Etik Polri menjatuhkan vonis PTDH. ***

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X