Putri Candrawathi Resmi Ditahan di Rutan Mabes Polri

- Jumat, 30 September 2022 | 20:35 WIB
Tangkapan layar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers terkait penahanan Putri Candrawathi, Jumat (30/9/2022) dalam kasus pembunuhan Brigadir J.  (Youtube Kompas TV)
Tangkapan layar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan keterangan pers terkait penahanan Putri Candrawathi, Jumat (30/9/2022) dalam kasus pembunuhan Brigadir J. (Youtube Kompas TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Istri Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan, Jumat (30/9/2022). 

Putri Candrawathi resmi ditahan di Rutan Mabes Polri. Penahanan Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri dilakukan setelah pemeriksaan kesehatan jasmasi dan psikologi.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan jasmasi dan psikologi tersebut, Putri Candrawathi dinyatakan sehat sehingga langsung ditahan di Rutan Mabes Polri.

Baca Juga: Heboh...Devina Kirana Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar

"Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC (Putri Candrawathi) kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022), dilansir dari tayangan youtube Kompas TV.

Polri sejak awal tidak menahan Putri Candrawathi saat ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan berencana Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabrat.

Dalam konferensi pers tersebut, Kapolri menyebut, telah kurang lebih dua bulan kasus ini terjadi, lalu pada 28 September lalu Kejaksaan Agung mengeluarkan P21 atau berkas perkara telah lengkap.

Baca Juga: Akibat KDRT Oleh Rizky Billar, Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit

"Yang artinya proses penanganan kasus yang kita tangani baik formil dan materil lengkap," sebutnya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X