Terima Anggota KAHMI di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo Beri Pesan Menohok

- Jumat, 30 September 2022 | 23:42 WIB
Presiden Joko Widodo menerima Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (30/9/2022). (presiden.go.id)
Presiden Joko Widodo menerima Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (30/9/2022). (presiden.go.id)

BOGOR, VICTORYNEWS - Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) bersama sejumlah anggotanya beraudiens dengan Presiden Joko Widodo.

Audiens yang dilakukan Ketua dan Anggota KAHMI dengan Presiden Joko Widodo dilakukan di Istana Bogor, Jumat (30/9/2022).

Tujuan dari audiens antara Ketua dan Anggoota KAHMI itu dilakukan untuk mengundang Presiden Joko Widodo hadir pada Musyawarah Nasional (munas) KAHMI yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

Baca Juga: Menteri PUPR Temui Penjabat Wali Kota Kupang, Hal Ini yang Dibahas

Penjelasan itu disampaikan Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doly Kurnia Tandjung seperti dilansir victorynews.id dari presiden.go.id, Jumat (30/9/2022).

“Korps Alumni Perhimpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI akan melaksanakan munas nanti pada tanggal 24 sampai 27 November 2022. Tadi kami sudah mendengarkan kesediaan beliau (Presiden) untuk hadir di Palu, Sulawesi Tengah untuk membuka acara KAHMI,” ujar Ahmad Doly.

Selain itu, menurut Ahmad Doly, Presiden Jokowi juga memberikan sejumlah arahan terkait peran KAHMI ke depan untuk turut berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Baca Juga: Hujan Guyur Kota Kupang, Lapak dan Toko di Ruas Jalan HR Koroh Dipadati Warga

“Tadi juga kami sudah mendapatkan arahan dan bimbingan tentang peran-peran KAHMI ke depan, sehingga bisa memberikan kontribusi terbaik juga buat pembangunan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X