Perayaan HUT TNI ke 77 bakal Digelar di Istana Merdeka, Simak Persiapannya!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 00:11 WIB
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, mengecek persiapan upacara HUT ke-77 TNI di Istana Merdeka, Jakarta. (presidenri.go.id)
Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, mengecek persiapan upacara HUT ke-77 TNI di Istana Merdeka, Jakarta. (presidenri.go.id)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Insan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan merayakan hari jadinya atau HUT ke 77 TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Perayaan HUT ke 77 TNI akan dipusatkan di Halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Persiapan perayaan HUT ke 77 TNI itu, saat ini tengah tengah dimatangkan.

Baca Juga: Terima Anggota KAHMI di Istana Bogor, Presiden Joko Widodo Beri Pesan Menohok

Untuk mengecek kesiapan itu, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono bersama segenap jajaran TNI dan kepolisian melakukan pemantauan, Jumat (30/9/2022).

“Hari ini kami dengan Pak Kasum (Kepala Staf Umum TNI) dan jajarannya, dan tentunya perwakilan dari rekan-rekan kepolisian dari Polda Metro Jaya bergabung untuk pertama, kesiapan-kesiapan untuk HUT TNI ke-77 sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu. Hari ini kami mengecek kembali kesiapan terakhir,” ujar Kepala Sekretariat Presiden dilansir victorynews.id dari presidenri.go.id.

Ia mengatakan hal itu dalam keterangannya di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Menteri PUPR Temui Penjabat Wali Kota Kupang, Hal Ini yang Dibahas

Kasetpres menjelaskan bahwa peringatan HUT ke-77 TNI ini juga akan dimeriahkan dengan defile pasukan TNI dan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X