Menteri PUPR Ngamuk Saat Tinjau Taman Muara Abu Kota Kupang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:00 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) memarahi pelaksana proyek sambil menurunkan tempat sampah di Taman Muara Abu Oesapa Barat, Kota Kupang. (victorynews.id/Putra Bali Mula)
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kiri) memarahi pelaksana proyek sambil menurunkan tempat sampah di Taman Muara Abu Oesapa Barat, Kota Kupang. (victorynews.id/Putra Bali Mula)

KUPANG, VICTORYNEWS - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono marah dan tidak puas dengan sarana fasilitas umum maupun tanaman di Taman Muara Abu yang bakal dijadikan salah satu destinasi wisata di Kota Kupang.

Basuki dalam tinjauannya di taman tersebut, Sabtu (1/9/2022), tampak menggerutu karena kesal soal penataan akhir kawasan tersebut yang terkesan asal jadi.

Mulanya ia langsung memeriksa kamar mandi yang terletak di gerbang masuk kawasan tersebut begitu tiba di lokasi. Lalu melihat denah pengerjaan proyek itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Banyak yang Iri dengan Keberhasilan Taurus

Ia kemudian mengelilingi taman tersebut dan menemukan tanah yang tersebar di lokasi diletakkan tidak rapi. Ia berulang kali mempertanyakan ini kepada bawahannya.

Ia juga mencabut salah satu anakan pohon yang ditanam di taman itu yang menurutnya asal saja ditanam dengan polibag.

Basuki lantas mempertanyakan hal tersebut langsung kepada Kasatker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah I Roy Marthen.

Baca Juga: Gubernur NTT Melayat ke Rumah Duka Almarhum Sekda NTT Domu Warandoy

Ia tampak lebih kesal lagi saat melihat satu buah tempat pembuangan sampah yang terletak di lokasi itu. Tempat sampah ini tidak dibuat permanen namun diletakkan begitu saja di atas campuran semen yang menurutnya masih baru juga disediakan.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X