Wartawan Victory News Kekson Salukh Masuk 10 Nominasi Terbaik Lomba Karya Tulis Feature Pelindo

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:16 WIB
Wartawan Victory News, Kekson Fole Salukh (Dok. victorynews.id)
Wartawan Victory News, Kekson Fole Salukh (Dok. victorynews.id)

KUPANG, VICTORYNEWS - Wartawan victorynews.id, Kekson Fole Salukh berhasil menempati urutan pertama 10 nominasi terbaik lomba Karya Tulis Feature Pelindo tahun 2022.

Hal itu diketahui dari pengumuman Pelabuhan Indonesia Award Lomba Karya Tulis kategori Karya Tulis Feature yang diunggah pada akun instagram @pelindo, Sabtu (1/10/2022) siang.

Dalam unggahan tersebut melampirkan juara I kategori karya tulis feature Pelindo 2022 diraih oleh Imam Dzulkifli dari MataMaros.com dengan judul karya Jurus Santai Memangkas Port Stay.

Baca Juga: Merger Pelindo Tekan Cost Logistic

Juara II oleh Rendi Fadilah dadi Sumatra Ekspres denga  judul karya Transformasi Satu Pelabuhan Wujudkan Poros Maritim Dunia Terapkan Single TID, Berantas Pungli.

Juara III diraih Habil Razali dari acehkini.id dengan judul Hikayat Malahayati : Pintu Dagang Luar Negeri, Harapan Baru dari Krueng Raya.

Sedangkan Kekson Salukh yang menulis karya tulis feature dengan judul Merger Pelindo Tekan Cost Logistic menempati urutan pertama sebagai 10 nominasi terbaik.

Baca Juga: Sayangkan Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan, Begini Perintah Presiden Joko Widodo ke Kapolri

Selanjutnya urutan kedua nominasi terbaik adalah Akhmad Mabrori dari logistiknews.id, urutan tiga Pamudji Slamet dari katakini.com, urutan empat Asep Abdullah Rowi dari TribunSolo.com, urutan lima Riki Chandra dari Suara.com, urutan enam Asep Jafar Munawar Sidik dari LKBN Antara.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X