Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan, Polres Malang Sempat Minta Perubahan Jadwal Liga 1

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:42 WIB
Suporter memasuki lapangan saat tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Polres Malang sudah meminta agar laga itu ditunda. (Lintas Ide)
Suporter memasuki lapangan saat tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Polres Malang sudah meminta agar laga itu ditunda. (Lintas Ide)

MALANG, VICTORYNEWS - Dengan pertimbangan keamanan, Polres Malang sempat meminta laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya diubah atau dipercepat dari waktu yang ditetapkan panitia pelaksana.

Laporan ini disiarkan Metrotvnews: Polisi Sempat Minta Perubahan Jadwal Laga Arema FC vs Persebaya Demi Keamanan, Minggu (2/10/2022).

Tim liputan MetroTV melaporkan, Polres Malang memberitahukan perubahan Jadwal Arema FC Vs Persebaya Surabaya melalui suratnya kepada panitia pelaksana tertanggal 13 September 2022.

Baca Juga: NTT Berduka, 4 Oktober Bendera Setengah Tiang Dikibarkan untuk Almarhum Domu Warandoy

Pengubahan jadwal merespons surat Panitia Pelaksana mengenai pengamanan laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya yang dilayangkan sehari sebelumnya, 12 September 2022.

Polisi meminta kepada Panitia Pelaksana untuk memajukan laga Rema FC Vs Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 ke pukul 15.30 WIB dari semula pukul 20.00 WIB.

Namun kurang dari sepekan, PT Liga Indonesia Baru mengirim surat kepada klub Arema FC untuk berkordinasi dengan pihak Polres Malang yang menyebut laga digelar tetap sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Malang, Ari Lasso : Ini Adalah Tragedi Nasional, Duka Terdalam

PT Liga Indonesia Baru kukuh agar laga tetap digelar sesuai jadwal yang ditentukan.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: MetroTV News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X