Ketua DPR RI Desak Polisi Usut Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan, Masyarakat Jangan Emosional

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:34 WIB
Tangkapan Layar, Ketua DPR RI meminta Polisi segera mengusut tuntas tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan Malang. (Kompas TV)
Tangkapan Layar, Ketua DPR RI meminta Polisi segera mengusut tuntas tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan Malang. (Kompas TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta agar pihak berwenang untuk gerak cepat mengusut tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur dan mencari apakah ada pelanggaran SOP yang terjadi.

Laporan tentang komentar Ketua DPR RI itu disiarkan KompasTV: Puan Maharani Minta Pihak Berwenang Gerak Cepat Usut Tuntas Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Official Liga Italia Ikut Berduka atas Kerusuhan Maut di Stadion Kanjuruhan Malang

"Harus segera diproses data yang akurat agar tidak ada kesimpangsiuran terkait tragedi maut di Stadion Kanjuruhan Malang," ungkap dia.

Ia juga meminta agar masyarakat di Jawa Timur tidak emosional hingga membuat masalah ini menjadi konflik lebih besar lagi.

"Masyarakat di Jawa Timur untuk tidak emosional atas berita yang ada dan aparat terkait menindaklanjuti peristiwa tersebut," pintanya.

Baca Juga: UCB Kupang Buka Fakuktas Kedokteran dan Bangun Rumah Sakit di Kota Kupang

Untuk diketahui jumlah korban meninggal bertambah hingga Minggu (2/9/2022) siang menjadi 130 orang akibat kericuhan usai pertandingan Arema Vs Persebaya.***

Editor: Paschal Seran

Sumber: Kompas TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X