Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Surya Paloh: Presiden Jokowi Hormati Keputusan Partai NasDem

- Senin, 3 Oktober 2022 | 12:29 WIB
Tangkapan Layar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem sebagai Capres pada Pilpres 2024. (YouTube @NasDem TV)
Tangkapan Layar, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan yang diusung Partai NasDem sebagai Capres pada Pilpres 2024. (YouTube @NasDem TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Anies Baswedan diusung Partai NasDem sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Keputusan Partai NasDem untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024 ini rupanya sudah dikomunikasikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo.

Komunikasi Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo tentang Anies Baswedan diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024 diungkapkan oleh Surya Paloh.

Baca Juga: Terima Deklarasi Partai NasDem, Anies Baswedan: Kami Siap Jalan Bersama

Surya Paloh saat jumpa pers usai deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 di NasDem Tower, Senin (3/10/2022) mengatakan Jokowi menghargai keputusan NasDem.

"Ketika ditanya apakah saya sudah membicarakan, apa tanggapan beliau, misalnya pencalonan bung Anies, kan. Beliau ucapkan 'Ya baik, bagus, saya menghargai itu' dan saya pikir ini lebih dari cukup," kata Surya Paloh seperti disiarkan Metro TV.

Surya Paloh mengatakan komunikasinya dengan Jokowi berjalan intens selama ini. Surya Paloh terakhir bertemu dengan Jokowi sekitar 10 hari lalu.

Baca Juga: Di Hadapan Menpan RB, Gubernur VBL: Kami masih Berduka

"Saya ingin menegaskan kembali komunikasi dengan Pak Jokowi berjalan secara intens, pertemuan saya terakhir mungkin baru mungkin lebih 10 hari yang lalu," ujar Surya Paloh.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: Metro TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Ini Penyebabnya!

Rabu, 30 November 2022 | 11:01 WIB
X