Hadapi Hujatan Karena Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Begini Kata Surya Paloh

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar jumpa pers  usai deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024. (Instagram @official_nasdem)
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar jumpa pers usai deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024. (Instagram @official_nasdem)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Partai NasDem di bawah Komando Ketua Umum Surya Paloh sudah secara resmi menyatakan mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi Capres pada Pilpres 2024.

Segala konsekuensi atas pilihan kepada Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 tentu akan dihadapi oleh Partai NasDem, termasuk hujatan dan fitnaan.

Untuk menghadapi berbagai hujatan dan fitnaan atas pilihan Partai NasDem kepada Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 Ketua Umum Partai NasDem menyatakan siap menghadapinya.

Baca Juga: Kadis Dikbud NTT Tinjau Lahan TJPS SMA Efata Soe Seluas 10 Hektare

"Siap-siap juga NasDem bukan hanya dapat puji, sanjung, fitnah, sirik, dengki, khianat, itu akan dihadapi NasDem. NasDem harus siap menghadapi situasi itu," kata Surya Paloh.

Surya Paloh menegaskan hal itu usai mengumumkan Partai NasDem mengususng Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 di NasDem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Untuk itu, Surya Paloh juga tak lupa memohon kepada Tuhan agar hati masyarakat Indonesia bisa terbuka untuk menerima keputusan Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: TERBARU! Bebas Demi Hukum, Kuasa Hukum Albert Riwu Kore Ambil Langkah Hukum untuk Crista Jaya

"Mohon doa pada sang maha pencipta, agar banyak terbuka pintu hati, mata hati masyarakat dari berbagai elemen, bukan hanya dari keluarga besar NasDem, dari yang enggak suka NasDem tapi suka Anies Baswedan," bebernya.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: YouTube @nasdemtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Ini Penyebabnya!

Rabu, 30 November 2022 | 11:01 WIB
X