Tentang Wakil Anies Baswedan pada Pilpres 2024, Ini Penjelasan Ketua Umum Partai NasDem

- Senin, 3 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Tangkapan Layar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan usai dideklarasikan Partai NasDem sebagai Capres pada Pilpres 2024. (YouTube @NasDemTV)
Tangkapan Layar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan usai dideklarasikan Partai NasDem sebagai Capres pada Pilpres 2024. (YouTube @NasDemTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa Partai NasDem tidak mengintervensi Anies Baswedan untuk memilih Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

Menurut Surya Paloh, Partai NasDem menghormati otoritas Anies Baswedan untuk menentukan pilihan Wakil Presdien pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada (3/10/2022) di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Setelah Kerusuhan di Kanjuruhan Malang, Kapolri Siap Lakukan Investigasi

"Partai NasDem menghormati otoritas Anies Baswedan untuk menentukan pilihan Wakil Presiden yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024," kata Surya Paloh dikutip victorynews.id dari YouTube @NasDemTV.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa pilihan Anies Baswedan jadi Capres pada Pilpres 2024 karena Gubernur DKI Jakarta itu memiliki pemikiran dan perpektif yang sejalan dengan dirinya.

"Kami memiliki keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif, baik secara makro maupun mikro, sejalan," kata Surya Paloh.

Baca Juga: Surya Paloh Beberkan Alasan Usung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pilpres 2024

Menurut Surya Paloh, selain memiliki pemikiran yang sama dengan dirinya, Anies Baswedan juga dinilai sosok yang mampu untuk meneruskan pembangunan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Sumber: YouTube @nasdemtv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pipa Air PLTM Cirompang Jebol, Ini Penyebabnya!

Rabu, 30 November 2022 | 11:01 WIB
X