Tiga Terdakwa Pembunuhan Brigadir J Hadir dalam Satu Ruang Sidang, Kuasa Hukum Bharada E Minta Sidang Terpisah

- Selasa, 8 November 2022 | 10:51 WIB
Tangkapan layar, Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (7/11/2022) pagi.  (Youtube Kompas TV)
Tangkapan layar, Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (7/11/2022) pagi. (Youtube Kompas TV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Tiga terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J, yakni Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022) pagi.

Ini merupakan yang pertama kali, tiga terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, yakni Richard Eliezer, Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal dipertemukan dalam satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sejak Richard Eliezer berstatus sebagai justice collaborator atau penguak fakta di persidangan.

Di akhir sidang yang menghadirkan lima saksi tersebut, kuasa hukum Richard Eliezer meminta hakim untuk memisahkan sidang para terdakwa.

Baca Juga: Bursa Kerja Kota Batam Dihentikan, Ini Pemicunya!

Namun hakim menyebut, sementara akan tetap menggabung pembuktian ketiga terdakwa agar waktu lebih efektif, mengingat masih banyak saksi yang akan dihadirkan.

Namun, kuasa hukum terdakwa Ricky Rizal tak keberatan sidang digabung karena menilai masih bisa fokus dalam pembuktian.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaesang Pangarep Masuk PDIP? Ini Faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:29 WIB

UPDATE! Ini 5 Berita Populer 30 Januari 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:43 WIB
X