Ferdy Sambo dan Ricky Rizal Akui Uang Rp200 Juta untuk Operasional Keluarga di Magelang

- Rabu, 23 November 2022 | 16:58 WIB
Ferdy Sambo (Kanan atas) akui uang Rp200 juta yang dipindahkan dari rekening Brigadir J merupakan kebutuhan rumah di Magelang. (youtube KompasTV)
Ferdy Sambo (Kanan atas) akui uang Rp200 juta yang dipindahkan dari rekening Brigadir J merupakan kebutuhan rumah di Magelang. (youtube KompasTV)

JAKARTA, VICTORYNEWS-Customer Service layanan luar negeri Bank BNI, Anita Amalia, menjelaskan, pada 11 Juli 2022 ada pemindahan uang dari rekening Brigadir Yosua atau Brigadir J, ke rekening Bripka Ricky Rizal.

Sementara di tanggal tersebut Brigadir J telah dimakamkan dan bukti rekening koran tersebut telah diserahkan saat BAP.

Dilansir dari youtube KOMPAS.TV, Selasa (22/11/2022), ada transfer uang sebesar Rp200 Juta dari Rekening Yosua ke Ricky Rizal.

Baca Juga: Kapolri Tinjau Korban Gempa Cianjur, Siapkan Psikolog dan Dapur Umum

Ricky Rizal turut buka suara mengenai hal ini dalam sidang yang digelar Senin (21/11/2022). Menurutnya uang sebanyak Rp200 juta itu untuk keperluan rumah tangga Ferdy Sambo di Magelang, atas perintah Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

Untuk memindahkan uang itu, Ricky Rizal menggunakan password dan pin rekening Brigadir J yang tercantum di ponsel tersebut.

Sementara Ferdy Sambo dalam sidang yang sama menyebut uang tersebut memang untuk keperluan keluarganya sehari-hari.

Baca Juga: Ulang Tahun Atta Halilintar tanpa Kehadiran Fuji, Haji Faisal Beri Tanggapan

"Rekening Ricky dan Yosua ini bukan uang mereka tapi uang saya untuk kebutuhan keluarga dan operasional keluarga saya," ungkap Ferdy Sambo.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X