Habib Novel Laporkan Sule ke Polda Metro Jaya Terkait Kasus Penistaan Agama

- Kamis, 24 November 2022 | 20:37 WIB
Sule dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penistaan agama.  (@ferdinan_sule)
Sule dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus penistaan agama. (@ferdinan_sule)

JAKARTA,VICTOEYNEWS - Komedian tanah air, Sule kini harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran dirinya telah dilaporkan oleh perwakilan ormas lantaran diduga ikut terlibat dalam kasus penistaan agama dalam video yang Budi Dalton baru-baru ini.

Dilansir victorynews.id dari youtube SCTV pada Kamis (24/11/2022), Budi Dalton, Sule dan Mang Saswi sebelumnya dilaporkan Sharul Rizal ke Polda Metro Jaya.

Namun kali ini pendakwah Habib Novel yang sebelumnya melaporkan Budi Dalton dan menjadikan Sule sebagai saksi pun mendadak berubah.

Baca Juga: Komedian Sule Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Ini Penyebabnya

Pasalnya habib Novel mempertimbangkan untuk melaporkan Sule sama seperti yang dilakukan oleh Sharul Rizal

Apa yang sebenarnya terjadi, mengapa setelah video viral tersebut berlalu bahkan telah diganjar permintaan maaf Budi Dalton kini masih banyak pihak yang mengejar Budi Dalton bahkan Sule untuk jatuh kedalam jerat hukum dan menjadi tersangka.

"Budi Dalton ini melemparkan kata-kata yang betul-betul menyinggung perasaan umat Islam dan menyakiti umat Islam. Dia mengatakan bahwa miras minuman rasulullah dan Sule ketawa," katanya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Naik, Waspada Lonjakan jelang Akhir Tahun

"Nah setelah dilaporkan ada kemungkinan Sule dan Mang Saswi jadi saksi, dan bisa juga hasil pemeriksaan nanti Sule menjadi tersangka dalam penistaan agama," ungkap habib Novel. 

Menurut Novel, pihaknya tengah pelajari saat ini apakah tim pengacaranya untuk bisa melaporkan Sule lagi atau Mang Saswi secara langsung. Itu akan kita pertimbangkan.

Halaman:

Editor: Polce Siga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GEGER! Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Bandung?

Rabu, 7 Desember 2022 | 09:59 WIB
X