Presiden Jokowi Ajak Seluruh Masyarakat Indonesia Ikut Vaksin Covid 19 Booster Dosis Kedua

- Jumat, 25 November 2022 | 09:22 WIB
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid 19 Booster kedua kepada Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. (Instagram @jokowi)
Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin Covid 19 Booster kedua kepada Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. (Instagram @jokowi)

JAKARTA, VICTORYNEWS - Presiden Joko Widodo kembali mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 untuk Booster dosis kedua.

Ajakan Presiden Joko Widodo ini disampaikan saat menerima vaksin Covid-19 penguat atau Booster kedua di Istana Bogor. Diketahui dirinya menggunakan vaksin IndoVac, produksi dalam negeri.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Naik, Waspada Lonjakan jelang Akhir Tahun

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dengan ditambah dosis tambahan atau Booster. Vaksin IndoVac sudah terbukti ampuh mencegah penularan Covid-19," kata Jokowi dilansir victorynews.id dari instagram @jokowi, Jumat (25/11/2022).

Untuk diketahui, Indonesia telah menyuntikkan 205 juta dosis vaksin Covid-19 yang pertama, 172 juta dosis vaksin kedua, 66 juta dosis vaksin penguat (booster) pertama, dan 730 ribu dosis vaksin penguat kedua.

Baca Juga: Santi Mansula Mengaku Menyesal Bertemu Ira Ua, Langsung Disambar Suara Aneh

Vaksinasi penguat ini sangat penting untuk meningkatkan imunitas dan mencegah penularan Covid-19.***

Editor: Paschal Seran

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung Diguncang 2 Kali Gempa Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:44 WIB
X