Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Panitia Bersama TNI Polri Gladi Bersih dan Simulasi Kirab

- Senin, 28 November 2022 | 10:57 WIB
 Tangkapan Layar, panitia terus menyiapkan segala kebutuhan dan kelengkapan jelang pernikahan Kaesang Pangareb dan Erina Gudono. (youtube KompasTV)
Tangkapan Layar, panitia terus menyiapkan segala kebutuhan dan kelengkapan jelang pernikahan Kaesang Pangareb dan Erina Gudono. (youtube KompasTV)

JAKARTA,VICTORYNEWS-Segala kebutuhan dan kelengkapan menjelang pernikahan Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus dilakukan oleh panitia penyelenggara.

Hingga kini panitia penyelenggara bersama TNI Polri terus menggelar gladi bersih dan simulasi kirab yang dimulai dari rumah Dinas Wali Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah atau Loji Gandrung.

Dilansir victorynews.id dari youtube KompasTV, Senin (28/11/2022), kedua mempelai nantinya akan menjalani adat Ngunduh Mantu dan dilanjutkan kirab kereta berkuda.

Baca Juga: Putaran Kedua Penyisihan Grup Berakhir, Dua Tim Ini Gagal ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar

"Ada sembilan sampai sepuluh kereta. Dimana nanti pengantin menyapa, lalu masyarakat beraktivitas normal, tapi di situ kita menyiapkan ada pesta rakyat ada delapan titik kegiatan. Ada musisi dari masyarakat dan kegiatan kesenian," ungkap Erick Thohir, Menteri BUMN.

Persiapan pun dilakukan di Sleman Yogyakarta jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tak lupa aparat gabungan TNI Polri menggelar gladi bersih pengamanan di kawasan rumah calon mempelai wanita, Erina Gudono di kampung Purwosari, Sinduadi Malti.

Baca Juga: BPBD Kepulauan Bangka Belitung Kerahkan Tim Pencarian Helikopter Polri yang Hilang Kontak

Gladi bersih juga ditujukan untuk memetakan jalur keluar masuk kendaraan tamu undangan termasuk rute yang akan dilewati Presiden Jokowi bersama keluarga.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaesang Pangarep Masuk PDIP? Ini Faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:29 WIB

UPDATE! Ini 5 Berita Populer 30 Januari 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:43 WIB
X