Polri Jamin Kebutuhan Pangan bagi Korban Gempa Cianjur Terus Tersedia

- Selasa, 29 November 2022 | 17:41 WIB
 Anggota Polri sedang membantu korban gempa Cianjur dan memastikan kebutuhan pangan bagi para korban tetap tersedia. (Dok.PJMNews)
Anggota Polri sedang membantu korban gempa Cianjur dan memastikan kebutuhan pangan bagi para korban tetap tersedia. (Dok.PJMNews)

BANDUNG, VICTORYNEWS-Pihak Polri memastikan dan menjamin kebutuhan pangan bagi para korban gempa Cianjur di Provinsi Jawa Barat (Jabar) akan terus tersedia dan tak akan kekurangan.

Pasca gempa Cianjur terjadi, anggota Polri terus bersiaga dan membangun posko pengungsian bagi para korban bencana.

Dilansir dari pmhnews.com, Polri juga terus memastikan agar kebutuhan pangan di posko pengungsi tercukupi dan terpenuhi bagi para korban.

Baca Juga: Brazil Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 di Qatar, Neymar Sebut Casemiro Gelandang Terbaik Dunia

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Polda Jabar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dan setia melakukan pengecekan di setiap Posko Siaga Bencana Alam di tiap Kecamatan.

Menurutnya, selain memastikan kecukupan kebutuhan pangan, Polda Jabar juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat korban gempa Cianjur.

Hingga saat ini, penyakit-penyakit terus bermunculan dan tentunya kapan saja bisa menyerang para korban gempa di posko pengungsian.

Baca Juga: Terancam Punah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT  Rekonstruksi Tari Cerana 

Untuk mengantisipasi korban gempa yang belum tertangani maka, Polda Jabar juga menyediakan ambulans beserta kelengkapannya.***

Editor: Yance Jengamal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kaesang Pangarep Masuk PDIP? Ini Faktanya

Rabu, 1 Februari 2023 | 11:29 WIB

UPDATE! Ini 5 Berita Populer 30 Januari 2023

Selasa, 31 Januari 2023 | 11:43 WIB
X