Perdana di NTT, Agus Harimurti Yudhoyono Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang

- Selasa, 6 Desember 2022 | 17:49 WIB
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono hadir sebagai narasumber utama dalam Kuliah Umum di Universitas Widya Mandiri (Unwira) Kupang.

Kuliah umum yang berlangsung di aula gedung baru Unwira Kupang, Selasa (6/12/2022) sore itu mengusung tema 'Mempersiapkan Generasi Unggul Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045'.

Agus Harimurti Yudhoyono dalam sapaan awalnya mengatakan, bahwa kuliah umum yang diberikan kepada ribuan mahasiswa Unwira Kupang itu merupakan yang pertama di NTT.

Baca Juga: Disambut Tutur Adat dan Tarian Tradisional, AHY Senyum Sumringah saat tiba di Kupang

"Jujur saya mau katakan bahwa kuliah umum hari ini merupakan kuliah umum pertama yang saya berikan di Provinsi NTT," kata Agus.

Agus berharap, momentum kuliah umum di Unwira Kupang itu menjadi langkah awal bagi dirinya untuk terus membagikan ilmu dan pengalamannya kepada mahasiswa di NTT.

"Semoga apa yang saya sampaikan hari ini dapat memotivasi adik-adik agar terus meningkatkan kemampuan dalam mewujudkan Indonesia pada 2045 mendatang," tandas Agus.

Baca Juga: Dikatai Punya Gangguan Mental, Fuji Utami Beri Pesan Menohok!

Hadir pada kesempatan itu Isteri Agus Harimurti Yudhoyono, Anisa Pohan; Anggota DPR RI Beny Kabur Harman dan Anita Jacoba Gah; Anggota DPRD NTT Leonardus Lelo dan Reny Marlina Un.***

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X