Unwira Kupang dan Institut Yudhoyono Miliki Mimpi Yang Sama Menuju Indonesia Emas 2045

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:13 WIB
Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tulle mengatakan Unwira dan Institut Yudhoyono Memiliki Mimpi Yang Sama Menuju Indonesia Emas 2045.  (victorynews.id/Kekson Salukh)
Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tulle mengatakan Unwira dan Institut Yudhoyono Memiliki Mimpi Yang Sama Menuju Indonesia Emas 2045. (victorynews.id/Kekson Salukh)

KUPANG, VICTORYNEWS - Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang menghadirkan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai pemateri dalam kuliah umum, Selasa (6/12/2022) sore di aula Utama Unwira Kupang.

Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tulle dalam sambutannya mengatakan, Unwira Kupang memiliki mimpi yang sama dengan Yudhoyono Institute untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Perdana di NTT, Agus Harimurti Yudhoyono Beri Kuliah Umum di Unwira Kupang

"Kami melihat Yudhoyono Institut memiliki cita-cita yang sama di Indonesia, maka kami ingin berkolaborasi agar memajukan Indonesia," kata Philipus Tulle dalam sambutan pada acara Kuliah Umum, Selasa (6/12/2022) sore di kampus Unwira Kupang.

Kuliah umum dari Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono mengusung tema mempersiapkan generasi unggul bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Lanjut Pater Philipus, Indonesia emas bisa diraih jika ada kerjasama dari seluruh pihak untuk mencetak generasi emas pada tahun 2045.

Baca Juga: Diwisuda di Dalam Lapas, Ini Pengakuan Warga Binaan Lapas Perempuan Kupang

"Generasi emas di tahun 2045 memacu kita harus bekerja keras dalam mewujudkan cita-cita, dan generasi emas yang memiliki ciri-ciri generasi emas," tandasnya.

Menurut Pater Philipus, generasi emas harus memiliki empat hal dalam kehidupan setiap hari, yaitu :

Halaman:

Editor: Paschal Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

WASPADA! Bandung Diguncang 2 Kali Gempa Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 17:44 WIB
X